Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Info Pemesanan :

Cara Mencegah Penyakit Hernia Paling Aman

Cara Mencegah Penyakit Hernia
Penyakit hernia atau turun berok ini merupakan penyakit yang bisa membahayakan jika tidak ditangani dengan penanganan yang tepat dan penanganan sedini mungkin. Jika sudah parah, penyakit ini akan menyebabkan penderitanya sulit berjalan atau melakukan aktivitas lainnya. Penyakit ini banyak di derita oleh kaum pria, namun tidak sedikit pula kaum wanita yang mengalami atau terkena penyakit ini. Penanganan yang tepat mutlak diperlukan agar tidak sampai pada kondisi yang lebih parah. Penyakit hernia yang sudah benar-benar parah umumnya hanya dapat disembuhkan dengan cara operasi. Namun hal itupun bukan satu-satunya cara melainkan masih ada cara lain yang lebih aman dan tanpa efeksamping yaitu dengan pengobatan herbal AgaricPro. Apalagi jika yang menderita hernia anak atau bayi, maka kami rekomendasikan sebaiknya dengan pengobat herbal AgaricPro terlebih dahulu, serta dibantu dengan Celana Hernia, agar proses penyembuhannya lebih cepat. Alhamdulillah sudah banyak konsumen kami yang merasakan khasiat keampuhan AgaricPro dalam menyembuhkan penyakit hernia atau turun bero. Klik Cara Mengobati Hernia pada Anak bayi Tanpa Operasi

Cara Mencegah Penyakit Hernia Paling Aman - Pencegahan lebih baik dilakukan daripada pengobatan, maka dari itu mencegah agar tidak sampai menderita penyakit hernia perlu dilakukan. Dan ada beberapa cara atau tips yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit hernia ini.

Caranya :

  • Makan yang teratur, dan perbanyak makan buah dan sayuran , Minum  jus buah manggis keseluruhan bagian buah  dan kulit manggis ( garcinia mangostana) dan beberapa tumbuhan berkhasiat obat antara lain  Bunga roselle,   Apel,  Anggur, Sirsak dan daun sirsak.
  • Kurangi merokok dan Perbanyak minum air putih
Apabila ada gejalanya seperti sakit dibawah pusar coba tahapan berikut :
  • Urut atau pijat tradisional oleh orang yang berpengalaman mengatasi turun berok
  • Kurangi angkat beban yang berat-berat, tapi seandainya memang sudah menjadi pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, maka ketika mengangkat benda berat usahakan lutut ikut ditekuk dan kita angkat dari bawah ( seperti lifter atau atlit angkat besi ).
  • Biasakan memakai celana dalam atau segitiga pengaman atau sempaque (Khusus Hernia/turun berok)
  • Biasakan setiap pagi ( sebelum sarapan ) kaki diangkat keatas dan pantat menempel di dinding sambil perut diurut kearah dada sekitar 5 – 10 menit
  • Sebelum sarapan coba masukkan jari ke mulut bagian dqalam ( hingga seperti mau muntah ), ketika kita seperti mau muntah, bagian dalam perut kita terutama usus akan tertarik keatas dengan sendirinya. Hal itu dapat menarik kembali organ dalam yang menonjol keluar yang memungkinkan akan terjadinya penyakit hernia.
  • Meminum obat untuk penyakit hernia, saya sarankan Anda untuk mengkonsumsi Herbal AgaricPro. Baca Selengkapnya tentang Cara Pengobatan Hernia dengan AgaricPro DISINI

Cara Pencegahan dan Pengobatan Hernia dengan Herbal AgaricPro dan Celana Hernia 

Klik DISINI


Cara Mencegah Penyakit Hernia

Info Pemesanan Celana Hernia dan Obat Herbal Hernia AgaricPro hubungi kami :
DEDE (Istiqomah Store)
HP. 085 697 819 543 (Indosat) atau 0852 0001 2526 (Telkomsel)
Pin BB 517878C3
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mencegah Penyakit Hernia Paling Aman di blog Ahli Hernia jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template