Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Info Pemesanan :

Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi

Jika anda sedang mencari Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi, anda telah berada di toko yang tepat. Kami menjual Obat Herbal untuk Amandel baik untuk anak atau dewasa yaitu Herbal AgaricPro. Herbal AgaricPro sudah terbukti dapat mengatasi amandel sampai sembuh total, aman, ampuh dan tidak ada efeksamping negatif serta tanpa harus melakukan operasi. Sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Mengobati Amandel Tanpa Operasi pada Anak dan Dewasa dengan Herbal AgaricPro Obat Radang Amandel untuk Anak dan Dewasa Tanpa Operasi. Simaklah Pembahasan kami selengkapnya tentang Penyakit Amandel.

Apa itu Penyakit Amandel ?

Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi
Penyakit Amandel adalah penyakit yang disebabkan oleh kerusakan pada permukaan selaput lendir. Jika sudah parah, dapat menyerang dan merusak jaringan amandel. Penyebabnya adalah basil fusifomis dan basil spirlia yang memicu terjadinya peradangan atau pembengkakan pada tonsil. Amandel sendiri berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh manusia agar tidak mudah terserang penyakit yang diakibatkan oleh kuman-kuman yang masuk ke dalam tubuh. 

Pada anak-anak, amandel bisa terjadi karena makanan dan minuman yang mereka konsumsi sembarangan, biasanya makanan yang digemari anak-anak saat ini adalah makanan yang mengandung bahan pengawet seperti es, gorengan, cokelat, chiki dan lain-lain yang dapat menyebabkan amandel membesar. Amandel yang membesar secara tidak langsung akan mengganggu pertumbuhan anak dan mengakibatkan anak malas belajar.

Penyakit amandel biasanya bersifat akut dan bersifat kronis. Untuk amandel aku biasanya terserang selama seminggu, sedangkan untuk amandel yang bersifat kronis akan menyerang dalam jangka waktu yang lama. 

Gejala Penyakit Amandel pada Anak

Penyakit amandel pada anak biasanya disertai dengan beragam gejala. Dalam konteks ini anak-anak akan mengalami gejala amandel seperti berkut ini:
  • Muntah
  • Kehilangan nafsu makan
  • Suhu badan tinggi ketika amandel terjadi
  • Pembengkakan kelenjar getah bening dibawah setiap sisi rahang.
  • Sakit telinga, dan
  • Bau mulut
  • Rasa tidak enak pada tenggorokan yang kemudian menyebabkan sulit menelan
  • Sakit perut

Penyebab Penyakit Amandel

Ada beberapa bakteri atau virus yang menjadi penyebab penyakit amandel. Salah satunya adalah Streptococus pyogenes ( bakteri penyebab peradangan amandel ). Sementara virus yang menjadi penyebab penyakit amandel adalah Epstein-Barr atau lebih sering disebut dengan adenovirus dan coxsackie.

infeksi amandel bisa menular dan menjadi semakin parah jika tidak segera diatasi, berikut ini adalah faktor 2 yang menyebabkan terjadinya penyakit amandel tersebut:
  • Makanan (terutama jajanan anak yang tidak sehat), apalagi jika mengandung bahan pengawet, pemanis buatan, dan pewarna kimia. biasanya terdapat pada makanan ringan es krim, permen, dan camilan anak-anak yang lain.
  • Kurang vitamin C. Vitamin C memeiliki peranan penting di dalam tubuh. Setidaknya tubuh memerlukan asupan 500mg vitamain C dalam satu hari. Imbangi pula dengan nutrisi dan Vitamin yang lain, untuk menunjang kebugaran tubuh anda agar tetap fit.
  • Terlalu menggemari makanan pedas
  • Kurang minum air putih. Perlu diketahui, tubuh manusi membutuhkan cairan. Dan air putih adalah sumber cairan yang baik ( murni tanpa tambahan zat kimia ) sebaiknya konsumsi air putih 8 hingga 10 gelas per hari.
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan sebelum makan. Diantaranya kebiasaan buruk yang tidak mau memcuci tangan sebelum makan.

Pengaturan makanan pada anak yang menderita amandel

Pengaturan makanan pada anak yang menderita amandel, diantaranya:
  • Diusahakan supaya anak minum banyak air atau cairan seperti sari buah, susu, terutama selama demam
  • Berikan makanan dalam bentuk lunak agar mempermudah anak mengunyah makanan
  • Hindari anak dari minum es, sirup, gorengan, makanan yang diawerkan, makanan ringan yang menggunakan penyedap rasa.
  • Berikan makanan pada anak yang mengandung antioksidan (beta karoten, Vitamin C, Vitamin D) untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak seperti sayuran hijau, labu kuning, tomat, wortel,, jeruk, kiwi, stroberi, melon, kacang-kacangan, hati, telur dan susu.

Cara Mengobati Amandel dengan Herbal AgaricPro Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi

Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi
Berbagai macam cara dilakukan untuk mengatasi penyakit amandel. Bagi anda yang menderita penyakit amandel dan sudah berobat kemana-mana, tetapi tidak kunjung sembuh. Kini telah hadir cara mengobati amandel Tanpa Operasi yaitu dengan Herbal AgaricPro. Produk Herbal AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Keistimewaan Herbal AgaricPro untuk menyembuhkan penyakit amandel baik pada anak atau dewasa adalah produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainya, AgaricPro cepat diserap tubuh, setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya. Info selengkapnya baca di Info AgaricPro

Dengan melihat komposisi AgaricPro yang lengkap dapat dipastikan AgaricPro Mampu mengobati penyakit amandel dengan cepat, hal ini terbukti dengan adanya testimoni kesembuhan dari penyakit amandel dengan perantara mengkonsumsi herbal AgaricPro. Berikut adalah kesaksian konsumen kami yang sembuh dari penyakit amandel :

Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi
Testimoni Kesaksian Sembuh dari Penyakit Amandel Tanpa Operasi dengan Herbal AgaricPro

Nama : Mba Mega
Alamat : Cianjur - Jawa Barat

"Ponakan saya amandelnya gak suka kambuh, padahal waktu di Jakarta tiap bulannya Amandelnya suka kambuh" ini adalah penyataan dari Mba Mega yang mempunyai keponakan menderita hernia dan amandel, tadinya mengobati hernianya, Alhamdulillah Amandelnya juga ikut sembuh setelah mengkonsumsi AgaricPro atas izin Alloh SWT. Alhamdulillah.....

Itulah salahsatu testimoni penyakit amandel yang sembuh dengan herbal AgaricPro tanpa operasi......

Bagi anda yang berminat mengobati penyakit amandel dengan herbal AgaricPro, silahkan lakukan pemesanan kepada kami di 0852 0001 2526 atau mengirimkan format pemesanan berikut ini :

Untuk Format Pemesanan via SMS / WA / BBM :

AHER : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.

Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
AHER : 5 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 102 Kota Tasikmalaya : HP. 0852 000x xxxx

kirim ke : 
HP. 085 697 819 543 atau 0852 0001 2526
WA : 085 697 819 543
Pin BB : 5E8BBBFB atau 517878C3

Harga AgaricPro Obat Herbal Amandel untuk Anak

1 Box AgaricPro (isi 10 sachet) Rp. 200.000,- Belum Ongkir
3 Box Rp. 550.000,- Discount Rp. 50.000,- Belum Ongkir


Itulah penjelasan kami tentang Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi, semoga bermanfaat bagi anda yang menderita amandel dan ingin melakukan pengobatan amandel tanpa operasi. aamiin
Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Amandel untuk Anak Tanpa Operasi di blog Ahli Hernia jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template