Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Info Pemesanan :

Celana Hernia Anak Bayi Paling Murah

Jika anda sedang mencari Celana Hernia Anak Bayi Paling Murah untuk menyembuhkan penyakit hernia yang anak bayi anda derita disinilah tempatnya, kami menjual Celana Hernia untuk anak atau bayi/balita dengan harga terjangkau. 1 (satu) buah celana hernia anak bayi dapat anda gunakan untuk membantu penyembuhan penyakit hernia yang anak bayi anda derita.

Celana Hernia Bayi, Anak, Remaja dan Dewasa
Celana Hernia
Bayi-Anak Rp. 200.000,-
Remaja-Dewasa Rp. 350.000,-

Fungsi Celana Hernia Anak Bayi 

Fungsi Celana Hernia Anak Bayi adalah untuk menahan agar usus hernia anak bayi tidak turun, karena anak atau bayi/balita yang menderita hernia ketika menangis atau aktif, usunya suka turun. Bahkan ketika batuk atau ngeden pun suka turun. Nah disinilah fungsi celana hernia yaitu untuk menahan agar ususnya tidak turun dan selalu berada diposisinya. Sehinga dengan demikian, proses penyembuhan hernianya akan cepat.

Selain dengan menggunakan celana hernia anak bayi, sebaiknya juga mengkonsumsi Produk Herbal AgaricPro. Celana Hernia Anak Bayi untuk menahan agar ususnya tidak turun dan selalu berada diposisinya (mengobati hernia dari luar). Sedangkan Produk Herbal AgaricPro untuk mengobati hernia anak bayi dari dalam. Sehingga proses penyembuhan hernia akan semakin cepat.

Celana Hernia Bayi, Anak, Remaja dan Dewasa

Beberapa konsumen kami telah membuktikan keunggulan celana hernia anak bayi yang didesain oleh kami berbeda dengan yang beredar dipasaran. Kami sudah mendesain celana hernia ini untuk anak bayi. Bahannya terbuat dari kulit domba, sehingga lebih nyaman digunakan untuk anak bayi. 

Jika menggunakan pampers, maka Celana hernia anak bayi ini dipakai didalam pampers. Celana Hernia anak bayi terlebih dahulu, baru memakai pampers. 
Jika anak bayi pipis atau berak (buang air besar) tidak akan terkena pada celana hernianya. 
Jika terkena pada celana hernia anak bayinya, maka jangan dicuci, tetapi cukup di lap basah saja, agar celana hernia nya tidak cepat rusak.


 Manfaat Celana Hernia Anak Bayi :

  • Dengan Menggunakan Celana Hernia ini, akan menghindarkan cincin hernia (lubang hernia) bertambah besar dan parah serta kemungkinan sembuh akan menjadi lebih besar.
  • Celana Hernia berfungsi  untuk mempertahankan hernia yang telah terposisi bertahan di tempat yang semestinya.


Cara Pemakaian Celana Hernia Anak Bayi :

  • Sebelum memakaikan celana hernia lakukan reposisi isi hernia dengan cara TRENDELENBURG atau posisi kepala lebih rendah dari pantat.
  • Cara lain reposisi hernia dorong isi hernia (usus) kea rah cincin hernia (lubang hernia) bagian atas dengan sedikit tekanan sampai ke tempat semula (reposisi) lakukan ini dengan hati-hati.
  • Pakaikan selalu celana hernia selama aktifitas dan bisa dilepas saat istirahat (tidur).
  • Khusus untuk terapi hernia pakailah selalu Celana Hernia walaupun pada saat tidur, untuk mempertahankan Hernia yang telah tereposisi bertahan di tempat yang semestinya dan proses penyembuhan pun bisa lebih cepat.


Perhatian dan Perawatan Celana Hernia :

  • Bisa dipakai di dalam atau di luar celana dalam
  • Jangan direndam atau dicuci, cukup dilap dengan kain basah, lalu diangin-angin kan saja.
  • Celana Hernia ini dapat digunakan oleh pria maupun wanita.


Catatan : 
untuk ukuran lingkar pinggangnya sudah kami desain agar bisa disetel sesuai besarnya lingkar pinggang anak.

Harga Celana Hernia Anak Bayi Rp. 200.000,-
Tersedia juga Celana Hernia Remaja dan Dewasa dengan Harga Rp. 350.000,-

Info Pemesanan Celana Hernia Bayi, Anak, Remaja dan Dewasa :

DEDE (Istiqomah Store)
HP. 085 697 819 543 (Indosat) atau 0852 0001 2526 (Telkomsel)
Pin BB 517878C3
Alamat : Jl. Pesantren Cintapada Kp. Sindangkasih RT 05 RW 02
Kel. Sukanagara Kec. Purbaratu Kota Tasikmalaya


Terima kasih telah membaca artikel tentang Celana Hernia Anak Bayi Paling Murah di blog Ahli Hernia jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template